Thursday, April 12, 2018

Kasian Mereka Contoh dari Anak anak Salah Didikan

Kasian Mereka Contoh dari Anak anak Salah Didikan


Didikan

Anak-anak zaman sekarang kebanyakan udah dewasa sebelum waktunya. Kalau zaman dulu mana ada anak sekolah yang pakai baju ketat dan rok pendek. Zaman dulu juga nggak ada tuh boyband anak-anak yang nyanyi lagu cinta-cintaan, paling adanya Trio Kwek-kwek yang anggotanya 2 cewek dan 1 cowok kecewek-cewekan.
Akibat perkembangan zaman, sekarang banyak ditemui anak-anak yang salah didikan, misalnya aja kayak gini.

Via 1gags
 
Via kaskus

Selain salah didikan, acara di TV juga berpengaruh banget sama kelakuan anak-anak zaman sekarang. Zaman dulu mah nonton Tralala-Trilili aja udah seneng banget, sekarang anak kecil bakal ngambek kalau nggak nonton GGS. *miris*


Untuk mengkritik acara-acara yang nggak mendidik itu, ada video anak-anak SD yang menyindir acara-acara TV nasional lewat lagu. Kalau kamu nggak percaya, nonton dulu videonya. Seru abis lirik lagunya.


Mudah-mudahan abis nonton video ini, pemilik TV swasta dan Pemerintah bisa terketuk hatinya dan sadar betapah pentingnya kualitas dari acara-acara TV dan bukan cuma mementingkan rating semata. KAMI RINDU ESTAFET FILM KARTUN DI TV TIAP MINGGU PAGI SAMPAI MINGGU SIANG!!
Kalau menurut kamu apa lagi yang bikin anak-anak jadi salah didikan? Silahkan share di Nyunyu, dan kita bikin anak-anak Indonesia kembali bersikap sebagaimana layaknya anak-anak.