Wednesday, April 25, 2018

Kelebihan Memakai Anti Gores Tempered Glass

Kelebihan Memakai Anti Gores Tempered Glass





AngkaSoftware - Dalam memilih screen protector janganlah main-main karena salah memilih anti gores sembarangan bisa saja merusak handphone kesayangan anda. Kali ini mimin akan membahas tentang Tempered Glass. Banyak orang yang asal memilih anti gores tapi tidak tahu apa yang di beli, yang penting bagi kebanyakan orang murah, dan cocok.

Tempered Glass adalah screen protector yang melindungi handphone dengan bahan yang terbuat dari kaca WOW. Tempered Glass yang biasanya di jual di pasaran mempunyai ketebalan 0.4mm, arti  9H adalah tingkat kekerasan si tempered, tidak hanya itu tempered glass juga memiliki anti goresan, minyak, dan tentunya tidak akan menggangu touch screen anda. Jadi ini layak untuk di beli, di samping sebagai pelindung, dan juga anti goresannya.

Apa benar tempered glass bila jatuh hanya temperednya saja yang pecah?
Itu tergantung dari tinggi handphone jatuh dan bagaimana jatuhnya, tapi banyak orang yang jatuh bilang bahwa tempered glassnya saja yang rusak dan layar LCDnya aman, ada handphone rusak tapi lcdnya masih utuh. Jadi untuk masalah ini kembali lagi ke faktor keberuntungan.

Masalah Merk untuk yang beredar di pasaran indonesia seperti Tyrex, Nilkin, Devils Glass, Kingkong, dll. Bila anda ada uang lebih ambilah Tyrex (200k-250k) bila kantong pelajar ambil Kingkong ato Nilkin(100k-175k) sebagai pilihan. Kalau anda kaya ambil Crystal Armor Gorilla Glass(di atas 500k)

Video - Cara memasang Tempered Glass yang baik dan benar



go to link download
download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.