Monday, April 23, 2018

Jakarta Barat dan Jakarta Selatan Hari Ini Diprediksi akan Diguyur Hujan

Jakarta Barat dan Jakarta Selatan Hari Ini Diprediksi akan Diguyur Hujan


Jakarta Barat dan Jakarta Selatan Hari Ini Diprediksi akan Diguyur Hujan
wap-ryan.blogspot.com
wap-ryan.blogspot.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan masih akan turun di wilayah DKI Jakarta, Rabu (4/11/2015).
Hujan diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG, dua wilayah tersebut akan diguyur hujan ringan pada malam.
Paginya, cuaca kedua wilayah itu akan cerah berawan dan siangnya cuaca akan berawan.
Pindah ke Jakarta Utara, cuaca di sana mulai pagi hingga malam akan berawan.
Sedangkan di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, kondisi cuaca diprediksi sama, yakni cuaca pagi akan cerah berawan sedangkan, siang hingga malamnya akan berawan.
Pada daerah Kepulauan Seribu yang termasuk wilayah DKI Jakarta, hujan dengan intensitas ringan akan terjadi pada pagi. Siangnya, kondisi cuaca diprakira berawan. Sedangkan malamnya hujan ringan akan kembali turun.
Untuk wilayah sekitar DKI seperti Depok dan Bogor, kondisi cuaca diprediksi sama. Pagi di kedua wilayah itu cuaca akan cerah berawan. Memasuki siang cuacanya akan mulai berawan.
Sedangkan malamnya, hujan berintensitas sedang akan turun di kedua wilayah ini.
Adapun untuk wilayah Tangerang, cuaca pagi akan cerah berawan. Di siangnya, cuaca akan berawan. Sedangkan pada malam akan turun hujan ringan.
Di Bekasi, pagi cuaca akan cerah berawan. Memasuki siang sampai malamnya cuaca akan berubah berawan. (Robertus Belarminus)


go to link download
download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.