Monday, April 23, 2018

Hanya 802 orang yang membayar pajak atas keuntungan Bitcoin

Hanya 802 orang yang membayar pajak atas keuntungan Bitcoin


Hanya 802 orang yang membayar pajak atas keuntungan Bitcoin
Bicara tentang investasi di Bitcoin dan berita tentang orang-orang menjadi bitcoinnaires hampir di mana-mana akhir-akhir ini - surat kabar, TV, radio, dan Internet. Namun, ada satu hal yang hilang dari cerita ini: petugas pajak.

Ya, Virginia, Bitcoin kena pajak
IRS mulai mengeluarkan panduan mengenai perpajakan Bitcoin pada bulan Maret 2014. Pada saat itu, badan tersebut mengumumkan bahwa Bitcoin akan diperlakukan sebagai properti, dengan kerugian atau keuntungan diperlakukan sebagai capital loss atau capital gain untuk tujuan perpajakan.

Pembaca mungkin akrab dengan banyak cerita "rags-to-riches" tentang investor Bitcoin yang menjadi jutawan hampir dalam semalam. Cerita seperti itu berlimpah, dari remaja Idaho yang menghasilkan $ 1.000 menjadi $ 1,1 juta dan insinyur Norwegia yang menghasilkan $ 800.000 keuntungan dari investasi $ 24.

Tak satu pun dari cerita-cerita ini menyebutkan pajak yang dibayar individu-individu ini ... atau tidak membayar.

Tangkap aku jika kau bisa
Dengan akar kripto-anarkis Bitcoin , mungkin tidak mengherankan jika beberapa orang menganggap gagasan itu sebagai perpajakan dengan ringan. Banyak yang percaya bahwa karena Bitcoin adalah pseudo-anonim, tidak mungkin IRS akan mengetahui tentang keuntungan kena pajak mereka. Namun mereka mungkin salah.

Bitcoin tidak seiman seperti banyak orang, sebagaimana dibuktikan oleh jumlah orang di penjara federal yang membayar di Bitcoin untuk pornografi anak atau obat-obatan terlarang. Ada sejumlah perusahaan yang menjelajahi Blockchain, berusaha menautkan akun Bitcoin ke pemilik sebenarnya.

Awal bulan ini, IRS ditemukan telah bermitra dengan sebuah perusahaan bernama Chainalysis untuk melipatgandakan upayanya untuk memantau pedagang Bitcoin yang terlibat dalam perdagangan frekuensi dan volume tinggi.

IRS baru-baru ini berfokus pada Coinbase, menuntut agar pertukaran tersebut mengungkapkan identitas siapa saja yang menukarkan lebih dari $ 20.000 di Bitcoin per tahun antara tahun 2013 dan 2015. IRS mungkin benar dengan keyakinan mereka bahwa banyak pemilik Bitcoin menghindari pajak. Pada tahun 2015, hanya 802 orang Amerika yang memberi tahu IRS tentang keuntungan atau kerugian modal yang terkait dengan Bitcoin, menurut Fortune .  

Bagaimana Chainalysis bisa membantu IRS?
Didirikan pada tahun 2014, Chainalysis adalah perangkat lunak anti pencucian uang untuk Bitcoin. Melalui kemitraan formal dengan Europol dan badan penegak hukum internasional lainnya, alat investigasi Chainalysis telah "digunakan secara global untuk berhasil melacak, menangkap, dan menghukum pencucian uang dan penjahat dunia maya."

Penting untuk diingat bahwa Blockchain Bitcoin adalah, pada dasarnya, benar-benar transparan. Setiap transaksi yang pernah terjadi tercantum dalam buku besar terdesentralisasi, dan transaksi dapat diikuti melalui Blockchain menggunakan perangkat lunak yang canggih. Satu-satunya hal yang memberi Bitcoin kemiripan privasi adalah kenyataan bahwa ia menggunakan alamat acak yang tidak harus dikaitkan dengan identitas dunia nyata pengguna.

Namun, perlu diingat bahwa orang selalu membocorkan informasi tentang diri mereka setiap saat. Banyak orang bahkan secara publik memposting alamat Bitcoin mereka di forum internet. Jika mereka berbalik dan menggunakan alamat yang sama, atau yang terkait dengan hal itu, untuk aktivitas ilegal maka identitas mereka dapat dibuka tanpa penutup.

Mengingat tahun 2017 telah menjadi tahun banner untuk kripto di krusial, tidak mengherankan jika melihat Bitcoin dan mata uang digital lainnya tinggi pada daftar prioritas IRS.


go to link download
download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.