Monday, April 23, 2018

GoPro Siap Hadirkan Action Cam Terjangkau

GoPro Siap Hadirkan Action Cam Terjangkau


Sejak pertama kali hadir, GoPro berhasil memukau dunia dengan kamera nan mungil dan tangguh yang mampu menghasilkan video berkualitas tinggi. Sampai saat ini, GoPro pun terus berinovasi dengan menghadirkan beragam generasi action cam andalannya ke pasaran dan belum lama ini sudah diluncurkan di Indonesia, yaitu GoPro HERO 6.
GoPro Siap Hadirkan Action Cam Terjangkau

Seiring persaingan action cam di pasaran yang kini sudah diramaikan oleh beberapa produsen ternama membuat GoPro harus tetap berinovasi dalam menghadirkan produknya. Nick Woodman selaku CEO GoPro sempat menyatakan bahwa persaingan di ranah action cam saat ini memang sangat ramai.

�Untuk mengantisipasi di tengah maraknya persaingan action cam, GoPro harus melakukan ekspansi di pasar action cam khususnya menjangkau pasar action cam di rentang harga yang terjangkau�, Ungkap Nick sebagaimana berita yang kami kutip dari Next Power Up. Beliau pun menyatakan bahwa kemungkinan besar GoPro siap untuk menghadirkan action cam dengan harga terjangkau pada 2018 mendatang. Sayangnya Nick belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kehadiran dan kemampuan dari action cam entry-level yang GoPro persiapkan nantinya.

Niat GoPro untuk menghadirkan action cam terjangkau juga tampaknya dianggap sebagai bagian dari strategi bisnisnya. Seperti kita ketahui, GoPro sempat dikabarkan kesulitan keuangan dan kemudian di kuartal ketiga tahun ini, GoPro dilaporkan berhasil mendulang keuntungan sebesar USD 15 juta berkat penjualan GoPro HERO 6 dan Karma Drone. Oleh karenanya, GoPro pun merasa yakin bahwa masih ada ruang lain di pasar action cam yang bisa dimanfaatkan oleh GoPro.


go to link download
download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.