Friday, April 27, 2018

Jadwal Siaran langsung Turkmenistan vs Indonesia Sabtu 23 juli 2011

Jadwal Siaran langsung Turkmenistan vs Indonesia Sabtu 23 juli 2011


Berdasarkan informasi yang saya dapatkan di twitter @suarasupp?orter dan @revoluPSS?I kalau Jadwal Siaran langsung Turkmenistan vs Indonesia pada Sabtu 23 juli 2011 pada penyisihan piala dunia akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.30.



Ya meskipun informasi yang saya dapatkan ini belum bisa dikatakan fix 100% (karena saya masih belum melihat iklannya di TV) tapi bisa sedikit dijadikan acuan.

Ehm kalau agan dan sista tau jadwal resminya mohon saya dikasih tau ya :D
barangkali info yang saya berikan ini kurang tepat...


Tapi yang penting mari kita berdoa untuk kemenangan Indonesia...


Dan Selamat berjuang pahlawan bangsa...



go to link download
download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.