Friday, April 27, 2018

GTA 4 PC Full Version Extreme Edition 2015

GTA 4 PC Full Version Extreme Edition 2015


GTA 4 PC Full Version Extreme Edition 2015 - Karena banyak yang request permainan grand theft auto 4 disini saya akan share kepada anda. Anda dapat mengunduh GTA 4 Gratis yang bisa anda mainkan pada komputer PC anda, tetapi spesifikasinya lumayan besar juga. Tetapi kualitas permainan GTA 4 ini memang terbaik dari pada sebelumnya seperti Game GTA San Andreas atau GTA vice city. Tetapi saya masih suka GTA SA karena untuk bermain GTA 4 saya belum memenuhi system requirements, dan disini saya akan share saja kepada sobat.

GTA 4 PC Full Version Extreme Edition 2015

Download Game GTA V PC Full Version Overvfiew

Saat ini saya menjalankan GTA IV pada rig gaming yang lebih tua dan tidak memiliki masalah saat menjalankannya pada pengaturan max, bahkan dengan ENB Series. Saya pikir semua dalam semua Grand Theft Auto IV hampir permainan yang sempurna, grafis yang hampir menakjubkan. Dunia terbuka besar dengan banyak kendaraan dan interaksi dengan warga sipil dan misi juga tersembunyi ketika Anda melewati orang-orang tertentu. Grand Theft Auto 4 adalah yang terbaik dari seri, itu adalah visi yang bersama-sama mereka dapat menemukan keberuntungan di Liberty City, gerbang ke tanah kesempatan. Grand Theft Auto IV mengubah saya menjadi sosiopat, pembunuh pembunuh berantai. Aku baik-baik saja dengan ini, asalkan tetap fantasi dalam video game, dan tidak menjadi kenyataan. Benar-benar permainan menyenangkan. Game ini cemerlang menakjubkan.

GTA 4 PC Full Version Extreme Edition 2015Cerita, karakter, pengaturan dan dunia game sangat baik dibuat dan disatukan itu bagus untuk melihat beberapa pengembang masih membutuhkan waktu untuk mempersiapkan karya-karya mereka. Sebuah game benar-benar menakjubkan, Kualitas adalah grafis high misi akan membuat Anda sibuk selama lebih dari 20 houres, cerita ini benar-benar hebat dan pilihan bebas tidak terbatas.
GTA 4 PC Full Version Extreme Edition 2015Grand Theft Auto 4 adalah salah satu permainan yang lebih baik dari kota, Permainan menangkap jalan berjuang dari Liberty City seolah-olah berada tepat di depan saya. Game ini sangat baik jika bahkan tidak sangat baik tetapi tidak sempurna, GTA IV memiliki kisah besar lebih baik daripada 5 menurut pendapat saya, dan gameplay yang besar dan misi. Meskipun saya pikir grafis yang bukan yang terbaik. Semua dalam semua, ini adalah GTA favorit saya karena bagaimana menarik dan berbeda itu dari GTA lainnya Rockstar. Saya sangat merekomendasikan game ini karena itu salah satu game terbaik yang pernah saya bermain.

Lihat Juga :
  • Game GTA V Terbaru

GTA 4 Extreme Edition 2015 System Requirements

Minimum Requirements
  • OS: Windows Vista/7/8
  • Processor: Intel Core i3 @ 3.2 GHz / AMD Athlon 64 X2 6000+
  • Memory: 3 Gb
  • Hard Drive: 8 Gb free
  • Video Memory: 1 Gb
  • Video Card: nVidia GeForce GTS 450 / AMD Radeon HD 5770
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 11
Recommended Requirements
  • OS: Windows Vista/7/8 x64
  • Processor: Intel Core i5 @ 2.5 GHz / AMD Phenom II X4 @ 3.2 GHz
  • Memory: 4 Gb
  • Hard Drive: 8 Gb free
  • Video Memory: 1 Gb
  • Video Card: nVidia GeForce GTX 560 / AMD Radeon HD 7850
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 11 
Link Download
  • Download from Usercloud
  • Download from torrent


go to link download
download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.